Pelatihan Berbasis Life Skill Mahasiswa IAI Nurul Hakim

Pelatihan Berbasis Life Skill Mahasiswa IAI Nurul Hakim

Proses MoU antara IAI Nurul Hakim dan SMK Nurul Hakim. 

Dalam rangka untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa, Institut Agama Islam (IAI) Nurul Hakim terus menjalin kerja sama kemitraan dengan pelbagai lembaga yang salah satunya terwujud melalui MoU antara IAI Nurul Hakim dengan SMK Plus Nurul Hakim yang berorientasi pada program Pengembangan kompetensi Mahasiswa khususnya pada keahlian tata busana. Dalam acara yang digelar pada Rabu 10/03/2021 ini, turut hadir pula Firdaus Nuzula, M.P selaku Dekan Fakultas Dakwah serta Parihin, M.Pd selaku pembina Mahasiswa (Pesma) serta Winardi, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Plus Nurul Hakim. 

Program life skill ini akan dilaksanakan  selama satu bulan penuh, dan terus akan  dimonitoring. Para peserta juga telah dipersiapkan dengan modul dasar tata busana yang meliputi desain dan pola gambar, meletakkan pola di atas gambar  serta materi dasar lainnya. 

Dengan semakin eratnya kemitraan strategis antara institusi dan lembaga lain, diharapkan dapat mengoptimalkan capaian tridharma IAI Nurul Hakim dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. Ini sekaligus mencerminkan perhatian serius IAI Nurul Hakim yang secara konkret mempersiapkan SDM yang mumpuni di masa depan melalui penguatan keterampilan life skill bagi mahasiswa. 

Kami berterimakasih kepada stakeholder yang terus berkomitmen dalam memperkuat kemitraan IAI Nurul Hakim dengan lembaga lainnya, dan diharapkan akan meningkatkan kualitas input dan output Institut Agama Islam Nurul Hakim.

Fakultas Tarbiyah

Mencetak tenaga pendidik yang memiliki kemampuan akademik dan profesional dalam Pendidikan Islam.

Read More

Fakultas Ekonomi Islam

Mempersiapkan tenaga profesional yang handal dibidang ekonomi, keuangan dan bisnis syariah.

Read More

Fakultas Dakwah

Mempersiapkan tenaga yang memiliki wawasan keilmuan yang luas dalam bidang Dakwah Islamiyah.

Read More